Foto saya
Jl. Tamansari 16, Bandung, telp. 022-4203484, Indonesia
SMKK menyediakan bahan-bahan ajar Sekolah Minggu bagi kelas Asuhan (1-3th), Indria (4-6th), Pratama (7-9th), Madya (10-12 th), Tunas Muda (13-15th), Remaja (16-19th), Pemuda (20-27th), Dewasa (28-54th), dan Senior/Lansia (55th ke atas). Bahan ajar terdiri atas Buku Murid dan Buku Petunjuk Guru, dan terbit setiap triwulan. Jika Anda ataupun SM di gereja Anda membutuhkan bahan ajar yang berkualitas, silakan hubungi kami.

Doa

Setelah sebuah keluarga selesai menikmati makan malam Paskah, sang ibu menyuruh anak laki-lakinya yang masih berusia 6 tahun untuk berdoa.
Ibu: "Nak, setelah ini segera tidur, dan ingat berdoa dulu. Jadi anak yang baik ya ... Ingat, Yesus sudah berkorban di kayu salib dan kemudian bangkit untuk kamu. Jadi, kamu harus jadi anak yang baik. Berdoa dulu nanti sebelum tidur, minta Yesus membantumu jadi anak yang baik."
Sang ayah mendengarkan doa anaknya tadi dari luar kamar.
Anak: "Tuhan, buat aku menjadi anak yang baik, ya, jika Kamu bisa; tetapi jika Kamu nggak bisa, Kamu nggak usah kuatir, aku sudah cukup senang kok dengan keadaanku yang sekarang."

(Sumber: internet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar